Sukses Marketing Lewat Instagram


Sukses Marketing Lewat Instagram
masnunung.com - Instagram? Aplikasi dengan logo kamera ini pasti nggak asing buat sobat sekalian. Dan tiba-tiba Instagram menjadi aplikasi yang digunakan bukan hanya untuk tampilkan foto selfie, melainkan juga untuk jualan.

Instagram juga terus mengupdate fiturnya untuk mendukung kegiatan jual beli tersebut. Tanpa memiliki toko fisik, aplikasi yang ada di bawah Facebook ini sukses menggaet para pelaku usaha untuk membuka online shop.

Selain Facebook yang sudah lebih dahulu digunakan untuk berjualan, Instagram menjadi aplikasi yang populer untuk menangguk untung. Sayangnya tak semua penjual online yang menggunakan Instagram sukses mendapatkan pelanggan.

Namun sobat tak perlu berkecil hati. Sekarang ini telah dikembangkan panduan sederhana yang bisa diikuti, bahkan yang baru memiliki akun Instagram. Mengapa? Karena berisi 12 video yang dibuat dengan penjelasan yang sesederhana mungkin namun materinya tetap kena.

Sobat bisa mengikuti satu demi satu video tutorialnya untuk menjadi pengusaha hebat dengan Instagram. Ecourse atau kursus digital ini bisa sobat ikuti sekarang juga. Penasaran dengan apa yang saya tuliskan? Klik tautan di bawah ini:

>>>Jago Marketing di Instagram<<<


Tetapi sobat kan pingin tahu lebih dalam tentang video Sukses Marketing Lewat Instagram ini, kan? Oke, saya berikan penjelasannya semoga membuat sobat tetap bersemangat untuk menjalankan usaha via Instagram.

Pertama, diajari untuk lebih mengenal apa itu Instagram. Kalau ini sobat mungkin sudah lulus tes ya hehe.

Kedua, akan dibedah apa saja sih fitur-fitur Instagram secara komplit. Hayo, pasti tak semua pelaku usaha yang menggunakan Instagram menguasai semua fiturnya. Padahal penting lho untuk optimaslisasi usaha.

Ketiga, ada video yang memberikan sobat sebuah keyakinan diri bahwa akan berhasil. Ini penting, masak baru mulai usaha kok semangatnya sudah kendor. Dengan melihat video ini sobat akan kembali digembleng

Keempat, semua tentang persona sobat juga akan dikupas.

Kelima, Sobat akan dibagikan bagaimana caranya menemukan pesaing atau kompetitor yang akan menjadi sumber motivasi dalam menjalankan usaha. tentu saja kompetitor yang sesuai.

Keenam, Selanjutnya ada video tutorial bagaimana mencampur konten kompetitor dengan karya sobat sendiri. Dengan memadukannya maka sobat memiliki Instagram yang bernilai lebih.

Ketujuh, ini juga penting. Jangan lupa gunakan Call to Action.

Kedelapan, jika selama ini sobat asal saja menggunakan hastag. Setelah menyaksikan video tutorial Sukses Marketing Lewat Instagram maka sobat akan memahami bagaumana sih membuat hastag yang benar itu.

Kesembilan, akan diajari cara membuat funnel penjualan.

Kesepuluh, dikasih tahu bagaimana mengantisipasi Instagram palsu.

Dan masih ada tiga video tentang optimasi foto di Instagram, mendapatkan follower tertarget serta review beberapa alat Instagram.

>>> Jangan ketinggalan Bro, Klik di Sini<<<

Belum ada Komentar untuk "Sukses Marketing Lewat Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel