Cara Kirim Banyak Pesan di WA Tanpa Menyimpan Nomor


WABuzzer
masnunung - Sobat sedang menjalankan usaha online? Pasti membutuhkan aplikasi bernama WhatsApp. Inilah pilihan paling mudah untuk mendukung bisnis. Dan nyatanya WhatsApp adalah aplikasi yang paling banyak diinstal oleh orang Indonesia, melebihi Instagram dan Facebook.

Meski sobat memiliki toko online, Instagram atau Facebook untuk jualan, nyatanya masih selalu menambahkan nomor WhatsApp untuk berhubungan dengan konsumen. Banyak kelebihan WhatsApp, diantaranya bisa memenuhi kebutuhan penggunanya dengan grup.

Saya bayangkan saja sobat adalah pemilik sebuah toko online yang setiap hari harus berkomunikasi dengan pelanggan atau calon pembeli. Kemudian sobat membuat sebuah grup khusus untuk mempermudah urusan.

Sobat biasanya harus menyimpan nomornya ke kontak, barulah kontak tersebut akan tersimpan di kontak WhatsApp. Tetapi, di luar grup jualan sobat pasti memiliki grup lain. Misalnya grup WhatsApp teman SD, teman SMP, teman SMA atau kalau nekad punya Grup WhatsApp mantan pacar hehe.

Bisa dikatakan WhatsApp begitu pentingnya sehingga bagi pebisnis online jika sehari saja tidak membuka aplikasi ini entah berapa uang terbuang percuma. Iya, ini zaman digital kakak, segalanya mesti serba cepat. Sobat lemot, calon konsumen sudah pindah dan cek harga di toko sebelah.

Kalau saya sih menyadari mengapa kadang kerepotan menjawab semua pesan yang masuk ke WhatsApp. Mungkin sobat pas nggak punya waktu untuk membalasnya satu persatu.

Sobat bukan robot yang nggak ada capeknya. Kalau konsumen sobat sangat banyak, pasti capek dong membalas satu persatu.

[Baca rahasia WhatsApp yang wajib diketahui pelaku bisnis online]

Meski punya grup, kadang sobat lupa untuk mengingat nama setiap anggota member karena tak semuanya menggunakan nama asli bukan. Ada yang Bunga Seroja, Pencinta Ulung, Pembalap Karung dan sebagainya.

Sobat, itu sih masa lalu kalee. Karena zaman yang serba digotal ini ada aplikasi yang bisa mengatasi berbagai keterbatasan pada diri seorang manusia. Terasuk sobat.

Kecuali sobat sudah tidak menganggap diri sebagai seorang manusia hehe.

Caranya ialah menggunakan WABuzzer, yang memiliki beragam kelebihan. Silakan sobat simak secara cermat apa yang saya sampaikan di bawah ini.

Kelebihan WaBuzzer

Multi Akun WhatsApp

Dengan menggunakan WABuzzer sobat bisa menggunakan nomor WhatsApp yang berbeda untuk setiap proses yang sobat lakukan.

Ekspor dan Impor Kontak

Saat pekerjaan mengekspor atau mengimpor daftar kontak WhatsApp selama ini menjadi sesuatu yang menjemukan dan njengkeli, gunakan WABuzzer.

Aplikasi ini bisa melakukan ekspor atau impor daftar kontak WhatsApp dengan format teks atau CSV. Format teks atau TXT bisa dibuka di aplikasi seperti Nopetpad, sedangkan CSV bisa dilihat menggunakan Excel.

Kirim 3 Jenis File

Aplikasi ini juga mendukung pengiriman 3 jenis file berupa teks, gambar bahkan dokumen. Dokumen di sini bisa file dengan ekstension txt, doc, excell, pdf dan sebagainya.

Ada Emoji dan Spintext

Ini fitur yang paling heboh dan dicari sobat, yaitu emoji dan spintaxt. Kalau emoji nggak usah kita bahaslah ya, nanti malah bikin emosi.

Bisa membuat pesan yang identik dengan huruf tebal, miring, coret dan silakan gunaan fitus spintext seperti full name, first name, last name, random tag.

Mendukung Delay Time

Sobat tidak perlu khawatir dengan banned dari WhatsApp. WABuzzer memiliki fasilitas mengatur jeda antara pesan satu dengan lainnya sehingga tidak terdeteksi sebuah pelanggaran oleh WhatsApp.

Generate No WhatsApp

Sobat bisa menggenerate daftar nomor ponsel untuk promosi WhatsApp sobat berapapun yang diinginkan. Nah, siapa nggak tertarik sobat?

Manage Akun

WABuzzer didesain untuk bisa secara otomatis login ke akun WjatsApp ketika sobat mengirimkan pesan tanpa harus melakukan scan barcode di layar PC atau laptop.

Support Windows

Haduuh sobat masih pakai Sistem Operasi Windows 7, ya? Nggak dan nggak masalah sobat, karena WABuzzer bisa dijalankan di Windows 7, 8, 9, 10 baik 32 maupun 64 bit menggunakan framework 4.6.

Dengan beragam fitur di atas, tentu WABuzzer dapat menghemat waktu dan biaya saat berpromosi. Sobat bisa menghasilkan lebih banyak penjualan dan menggaet calon kustomer.

Jika sobat penasaran dengan apa yang saya tuliskan dan ingin tahu lebih banyak, silakan masuk ke link berikut >>> lebih jauh tentang WABuzzer.

Oh, iya saya hampir lupa. Untuk menggunakan WABuzzer ini cukup mudah, sobat hanya harus menginstallnya di PC atau Laptop Windows, dan saat itu juga bisa langsung bisa menjalankannya.

Bagi yang merasa pemula, nggak usah jadi pemalu sobat. Klik saja link di atas ada kok video panduan penggunaannya. Selamat berbisnis online sobat, semoga sukses. ***

Belum ada Komentar untuk "Cara Kirim Banyak Pesan di WA Tanpa Menyimpan Nomor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel