Jadilah Anak Balap Sejati dengan Kaos Racingstart (Endorser)


racing start 2
masnunung - Hayo, ada yang ngaku sebagai anak balap? Pasti tahu dong apparel dengan merek Racingstart. Di Tanjungpinang sendiri, sudah banyak yang mengenakannya. Sampai nggak kehitung lagi.

Beberapa hari lalu saya kedatangan Ari Saputra, yang menangani penjualan apparel Racingstart di Tanjungpinang dan Kepri pada umumnya. Memang begitulah belakangan ini, yang meminta saya mengendorse produk mereka mulai beragam.

Biasanya sih kalau berusuran dengan pakaian saya dikasih sampel untuk dikenakan. Dengan demikian saya bisa lebih leluasa menulis dan mengulasnya. Bisa sobat bayangkan jika saya harus mengulas sebuah produk tanpa saya ketahui tentangnya, pasti gak pas.

Oke sobat, mengapa harus memilih produk kaos dan jaket balap dengan merek Racingstart? Berikut ini akan saya paparkan apa yang saya rasakan saat mengenakan kaos yang harus saya endorse.

Kelebihan Kaos Racingstart

Berbahan Cotton Combat 30S

Di dunia persablonan kaos, cotton combat 30 S adalah jenis kain katun yang sangat halus. Pada saar proses pembuatannya, serat katun diolah dengan diputar di mesin pemintal dan disisir untuk membuang biji kapasnya. Hasiknya kain menjadi sangat halus, karena itulah bahan ini juga tampak lebih rata.

Sablon Plastisol

Sablon plastisol adalah salah satu jenis sablon terbaik yang kerap direkomendasikan untuk digunakan dalam mencetak desain kaos. Teknik cetak sablon ini membuat hasilnya lebih menarik dari kaos yang lainnya.

Awet

Kalau yang ini sih saya tanyakan langsung ke Ari Saputra yang memang jualan produk Racingstart. Lha kan saya baru makai sehari. Dengan sederhana Ari mengatakan, salah satu sifat yang disukai para pengusaha konveksi menggunakan cotton combat 30 S ialah ketahanan atau kualitas kainnya.

Warna Gak Cepat Pudar

Teknik plastisol yang digunakan pada sablon kaos Racingstart memang mengeluarkan warna lebih tajam. Ia mampu mengakomodir banyak warna, bahkan yang jreng sekaligus. Coba sobat beli kaos yang gambar desainnya awet, kan pasti seneng. Beda dengan kaos yang dipakai lima kali sablonyya sudah nggak karuan.

Namun demikian, penggunaannya harus normal-normal saja. Juga cvara mencucinya. Karena bahan sebagus apapun kalau diperlakukan tidak semestinya juga akan mengurangi umurnya.

Desain Update

Sobat pasti menyadari, sekarang ini zaman serba canggih. Nah, salah satu kelebihan Racingstart karena desain yang dipakai selalu update. Seperti saya nih, rajin update atau posting artikel di blog ini hehe. desainer kaos Racingstart memang dituntut untuk memahami keinginan konsumen yang rata-rata anak muda dan pembalap.

Tak heran jika sampai hari ini sudah ada ratusan desain yang dihasilkan Racingstart. Dan jangan heran juga jika apparel ini akan dijadikan teman setia para pembalap atau sobat yang hobi balap.

Nggak Panas di Kulit

Saya sih merasakan kalau kaos Racingstart itu cukup adem di kulit badan. Padahal saya "dihadiahi" juga beberapa kaos dengan beragam warna, salah satunya hitam. Saat saya kenakan kainnya cukup nyaman. Hal ini akan membuat sobat tak harus selalu merasa kepanasan. Ada kipas angin gede pun nggak terasa.

Bisa Pesan Custom

Nah, Racingstart juga menerima permintaan jaket sesuai permintaan sobat alas custom. Menurut Ari, sudah banyak anak muda di Kepri yang memasan jaket kepadanya. Karena pusat produksinya di Pekalongan, Jawa Tengah, maka Ari memberikan waktu paling cepat seminggu.

"Itu paling cepat. Butuh pengiriman jadi bisa 10 harianlah sampai ke Tanjungpinang atau wilayah Kepri lainnya," tutur Ari yang selama ini memang hobi foto di arena balap.

Fasilitas custom jaket ini pasti membuat sobat suka. Karena jika bosan atau tak cocok dengan desain jaket yang ada di pasar, sobat bisa berpaling ke brand yang didirikan oleh Ridlo Khasani di Pekalongan ini.

Untuk kualitasnya, sebut Ari, bisa dilihat dari kaosnya. Karena apparel Racingstart memang senantiasa menyajikan produk berkelas. Meski dibuat untuk amosfir balap, namun dihadirkan kualitas produk yang bisa dibanggakan.

Dan... apparel Racingstart dipercaya sejumlah pembalap diantaranya Wiwi Mungil dan Alvan Cebong. Sekarang giliran kalian guys.....

Yang paling ingin ditanyakan saya tahu kok. Berapa harganya, begitu kan? Tenang sobat-sobat saya yang baik hati. Jika kalian sudah membayangkan kerennya mengenakan kaos atau jaket Racingstart, segera klik link lapak Ari Saputra di bawah ini. ***

>>> Langsung ke Lapak Racingstart <<<

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel