Neo Study, Belajar Bahasa Inggris Serasa Main Game

Neo Study, Belajar Bahasa Inggris Serasa Main Game, mungkin kalian ada yang mengira ada salah ketik dengan judul di atas? Nggak sobat milenial, saya memang sengaja membuatnya seperti itu karena apa yang akan saya bahas adalah sesuatu yang wajib kalian coba.

Pertama, yuk dengerin pengakuan Dea yang mengatakan belajar Bahasa Inggris bisa menggunakan aplikasi. Namun aplikasi tersebut dirancang untuk anggotanya yang profesinya beragam.

Terutama yang memiliki kesibukan tinggi. Nyatanya ada tuh Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Efektif yang disebut Nexgen English Online Co Study, selanjutnya kita sepakat ya dengan menyebutnya Neo Study.

neo study bersertifikasi internasional
Sumber foto: hello.myneo.space/id.php
Dan di kanal YouTube nexgen geo, sobat milenial menemukan pengakuan Dea pada episode 5 dengan judul Dea's Delight. Di sini Dea mengawali bergabung dengan Neo Study dengan perasaan was-was.

Apalagi ia tahu ada sesi coaching live. Begitu deg-degan Dea karena ia tahu mentornya tak bisa berbahasa Indonesia. Nyatanya?

"Saya sangat menikmatinya. Saya bisa melihat kemampuan saya karena selalu ada earning point. Bahkan belajar Bahasa Inggris dengan Aplikasi Neo Study serasa menjalankan permainan di ponsel," aku Dea kemudian.

Meski termasuk pelajar yang sibuk, Dea nggak merasa tertinggal materi pembelajaran, Sebab ia bisa kapan saja belajar dan pihak Neo Study memberikan keleluasaan kepada anggotanya, menyesuaikan waktu yang luang. Mana ada tempat kursus yang seperti ini sobat?

Dea hanya satu dari sekian banyak orang-orang cerdas yang mengisi testimony untuk Neo Study. Sobat bisa menontonnya jika masih ragu-ragu.

Tak heran jika sejumlah media massa dan portal pernah menurunkan liputannya mengenai Neo Study. Diantaranya Indopos, Jawa Pos, KRJogja.com, Sindonews, Kontan, DailySocial.id, TribunNews.com, Neraca, Viva.co.id, Republika, Berita Satu, Kompas.com, Merdeka.com.

Mudah, Murah, Bersertifikat

Sobat milenial mau tahu nggak? Untuk gabung dengan Neo Study caranya mudah banget.

Pertama, unduh aplikasi Neo Study di App Store untuk pengguna IOS dan Google Play untuk pengguna Android.
Kedua, buka aplikasinya lalu tes skor Common European Framework of Reference (CEFR) sobat secara gratis di Aplikasi Neo Study dan daftarkan diri sebagai anggota.
Ketiga, tentukan tujuan sobat mengapa ingin belajar Bahasa Inggris lalu bagikan ke Facebook dan Twitter.
Keempat, selamat datang di keluarga besar Neo Study dan mulailah belajar.

Belajar di Neo Study juga murah, karena bekerja sama dengan Kredivo melalui DOKU selaku channel pembayaran. Kabar gembiranya sobat milenial bisa membayar biaya kursus dengan cara dicicil sebanyak 12 kali. Solusi yang cerdas untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris yang berkelas.

Keunggulan Neo Study

neo study video testimony
Sumber Foto - youtube/nexgen neo
Untuk sobat ketahui, Neo Study adalah pengembang aplikasi kursus Bahasa Inggris  canggih fully mobile pertama di dunia yang mampu mengeluarkan sertifikasi internasional CEFR.

Dengan begitu, sertifikat yang diterbitkan Neo Study bisa sobat gunakan untuk melanjutkan studi ke beberapa kampus di luar negeri khususnya Amerika Serikat dan Eropa. Kedua tempat tadi sudah menerapkan standarisasi CEFR sebagai salah satu syarat administrasinya.

Selain itu Neo Study merupakan cara belajar Bahasa Inggris yang terbukti mampu mempercepat kefasihan berbahasa Inggris. Hal ini memungkinkan karena menggunakan konten yang dibangun untuk beradaptasi dengan setiap individu secara personal menggunakan AI dan data dari lebih 25 juta pengguna.

Keunggulan lainnya ialah membenamkan teknologi pengenalan suara untuk melatih pelafalan. Terkait hal ini, pelatih professional bersertifikat akan berinteraksi secara pribadi dan memberikan umpan balik ke peserta belajar.

“Kami sangat yakin dengan apa yang kami katakan tentang Neo dan jaminan kefasihan yang kami tawarkan setelah lebih dari 30 tahun melakukan penelitian. Selain itu Neo juga bisa menjadi cara cepat belajar bahasa Inggris bagi masyarakat Indonesia,” kata CEO Nexgen English Online Co. dan DynEd International, Ian Adam, beberapa waktu lalu.

Try Before You Buy

Tahu nggak apa itu artinya sobat milenial. Ini adalah aplikasi belajar bahasa Inggris gratis yang terdapat di dalam aplikasi Neo Study. Dibuat subaya kalian bisa menjajal seperti apa sih aplikasi belajar yang menurut Dea seperti bermain di ponsel ini?

Artnandia Dharsa Priaji, yang menjabat sebagai Chief Representative Officer Neo Study mengatakan, Try Before You Buy sebelumnya juga sudah ada. Namun namanya fitur akun demo, dan itu kurang maksimal.

Oke, begitulah ulasan saya mengenai Neo Study ya sobat. Jangan lupa Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Efektif ya Neo Study.

Untuk mengakhiri artikel ini, bagaimana kalau kalian nonton salah satu video dari kanal YouTube berjudul My neo experience // eps. 6 - Faisal's Fascination berikut ini? Semoga termotivasi ya sobat milenial. ***


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel