Punya Facebook Kok Cuma Buat Nyetatus, Rugi..... Banget

masnunung.com - Punya ponsel? Punya kuota? Saya tebak, salah satu aplikasi yang Anda benamkan di dalamnya adalah Facebook. Ah, ngaku aja deh hihihi. Nggak usah malu-malu, banyak temannya di jagat ini.

Eh tetapi saya juga boleh dong nanya. Akun Facebook Anda tadi digunakan untuk apa sih?

Pasti ada yang sekadar bikin status. Lagi galau, lagi suka, lagi gembira, lagi putus cinta. Awas, jangan asal comot artikel. Orang-orang bijaksana selalu mengingatkan: saring sebelum sharing. Kalau masih ndabeg copy pasti artikel sesukanya tanpa memelajari sumbernya dari mana, pidana bisa mengintai Anda.

Nah, lihatlah mereka yang pintar memanfaatkan Facebook sebagai mesin penghasil uang. Yealah, zaman begini masih belum ngeh juga jika Facebook itu piranti yang mumpuni untuk menghasilkan uang.

Ada yang jual produk, ada yang jual jasa, menggunakan Facebook sebenarnya meringankan beban dan pekerjaan kita sebagai manusia. Coba Anda bayangkan, ribuan teman Anda setia membaca status-status Anda.

Jika... ini seandainya, Anda memiliki produk yang bisa dijual dan diupdate di Facebook, masa sih dari ribuan manusia yang menjadi teman nggak ada yang beli. Kecuali daftar teman Anda semuanya robot.

Kuncinya jualan online di Facebook itu harus sabar. Tekun. Pasti begitu kan yang selalu diomongkan orang-orang. Yup saya juga setuju itu, benar sekali.

Padahal nih, sabar saja mah nggak cukup. Anda harus tahu ilmunya. Misalnya bagaimana menambahkan orang-orang secara otomatis yang menurut Anda memiliki hasrat serupa.

Anda harus tahu tekniknya bagaimana join ke grup yang sekiranya akan membuat bisnis online Anda di Facebook semakin kinclong.

Itu baru dua tenik, dan sejatinya butuh teknik lain yang mendukung keberhasilan Anda sebagai pedagang online di Facebook. Ingat, saya membahas soal Facebook lho ya, bukan media sosial lain. Yang lain Insyaallah saya buat artikel ringannya lain kali.

Bagi pemula yang sebenarnya punya produk menarik dan jualan di Facebook, pasti maunya langsung dapat duit banyak. Kalau istilah saya orang Jawa, ndlidir atau mengalir tiada henti.

Istilah tersebut saya pinjam dari teman baik saya, Candra Pusponegoro, praktisi bekam atau hijamah yang berdomisili di Kota Batam, Kepri. Menurutnya, media sosial cukup efektif untuk promosi. Dan dia sudah membuktikannya.

Alhasil pemilik terapioksidan.or.id ini bahkan tak puas menimba ilmu tentang online. Dan jangan heran jika pasiennya ada di mana-mana.

Sukses jualan online di Facebook bisa dibantu dengan software yang kini banyak diciptakan orang-orang pinter. Ya tadi, memudahkan mencari teman baru, posting artikel otomatis, menemukan grup yang satu aliran dan masih banyak lagi.

Salah satunya Anda bisa gunakan Faceboost. (kalau penasaran monggo diklik saja linknya)

Ingat, Faceboost hanya piranti pendukung. Keberhasilannya masih juga tergantung bagaimana Anda bekerja dan menjaga kesungguhan. Setidaknya ada panduan bagi Anda.

Saatnya Anda bisa sukses jualan online di Facebook seperti mereka, Dasteran tetapi rekeningnya asyik, celana pendekan tetapi hidupnya cukup karena dagangannya laris manis di Facebook.

Cekap semanten, matur nuwun (saya cukupkan di sini, terima kasih).

Belum ada Komentar untuk "Punya Facebook Kok Cuma Buat Nyetatus, Rugi..... Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel